Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kisah John Terry di Chelsea Belum Berakhir

By Ade Jayadireja - Kamis, 20 Agustus 2015 | 08:28 WIB

Bek legendaris Manchester United, Gary Neville, meyakini bahwa perjalanan karier John Terry bersama Chelsea belum akan berakhir.

Terry ditarik keluar lapangan saat Blues takluk 0-3 dari Manchester City dalam matchday kedua Premier League 2015-16. Ini kali pertama ia diganti pada era kepelatihan Jose Mourinho di Chelsea.

Menurut Neville, itu bukanlah pertanda berakhirnya masa-masa Terry di Chelsea. Ia dan pemain-pemain veteran lain juga pernah mengalami hal serupa.

"Saya melihat Jamie Carragher di bangku cadnagan Liverpool selama 18 bulan. Saya juga mengalami hal sama ketika ditarik keluar di akhir karier saya bersama United," tutur Neville seperti dikutip Mirror.

"Saya yakin bahwa ini bukanlah akhir buat John Terry. Kejadian tersebut memang mengejutkan, seperti dipermalukan di depan publik," imbuh mantan pilar timnas Inggris itu.

Terry mengabdi untuk Chelsea sejak 1998. Sudah banyak gelar yang ia persembahkan untuk London Biru, termasuk titel Liga Champions dan Liga Europa.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X