Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Siap Depak Gelandang buat Merekrut Soriano

By Indra Citra Sena - Kamis, 20 Agustus 2015 | 06:43 WIB
Riccardo Montolivo, bisa menjadi tumbal kedatangan Roberto Soriano.
Getty Images
Riccardo Montolivo, bisa menjadi tumbal kedatangan Roberto Soriano.

Pergerakan Milan memburu tanda tangan gelandang Sampdoria, Roberto Soriano, bakal membawa dampak buruk kepada para pemain yang terpinggirkan seperti Riccardo Montolivo dan Antonio Nocerino. Salah satu dari keduanya terancam angkat kaki dalam waktu dekat.

Montolivo merupakan penyandang ban kapten Milan, tapi ia jarang memperoleh kesempatan bermain di musim lalu. Nocerino lebih parah karena terbuang ke Parma dengan status pinjaman pada paruh kedua Serie A 2014/15.

Keadaan semakin menegangkan bagi Montolivo dan Nocerino menyusul pernyataan Presiden Milan, Silvio Berlusconi, usai menyaksikan pertandingan Coppa Italia versus Perugia, Senin (17/8).

“Guna memboyong gelandang baru, kami perlu melepas gelandang lain. Skuat kami terdiri dari 25 pemain dan semua orang bahagia. Hal tersulit adalah menentukan siapa yang harus pergi,” ujar Berlusconi seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA (Indra Citra Sena)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X