Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Lawan Persib, Borneo Berlatih di Malam Hari

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 14 September 2015 | 19:12 WIB
Logo Piala Presiden 2015
Dok. Mahaka
Logo Piala Presiden 2015

Pusamania Borneo FC (PBFC) akan menjamu Persib Bandung pada pertandingan pertama perempat final Piala Presiden 2015, di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/9/2015). Pertandingan antara kedua tim bakal digelar malam hari.

Jadwal pertandingan tersebut membuat pelatih Iwan Setiawan mengubah waktu latihan dari sore hari menjadi malam hari. Tujuannya agar Hamka Hamzah dan kawan-kawan bisa beradaptasi dengan kondisi cuaca.  

"Kami memang agendakan latihan malam hari ini sudah jauh hari. Ini sebagai bentuk cara membiasakan pemain kami. Kebetulan kick-offnya malam hari," kata Iwan dalam rilis yang diterima Juara.net, Senin (14/9/2015).


Meski begitu, Pesut Etam harus menghadapi kendala yakni kabut asap saat berlatih malam hari. "Apalagi saya dengar sudah mulai ada kabut asap saat malam hari di Samarinda. Saya juga terus memantau hal tersebut karena cukup berpengaruh dengan kondisi pemain," tuturnya.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X