Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Borneo 'Goda' Firman Utina

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 14 September 2015 | 18:53 WIB
Firman Utina
Persib.co.id
Firman Utina

Presiden Pusamania Borneo FC (PBFC), Nabil Husein Said Amin, mengaku sempat ingin mendatangkan Firman Utina untuk memperkuat Pesut Etam pada ajang Piala Presiden 2015. Namun, Nabil urung mewujudkan rencana tersebut mengingat Firman masih terikat kontrak dengan Persib Bandung.

Nabil terkenal sebagai negosiator  mahir atas keberhasilannya mendatangkan pemain berkelas seperti Ponaryo Astaman, Hamka Hamzah, M Roby, dan Boaz Solossa. Perekrutan Nabil berdampak positif setelah Pesut Etam sukses lolos ke perempat final. Borneo FC pun akan menatang Persib untuk memperebutkan tiket semifinal. Rencananya, Borneo akan terlebih dulu menjamu Persib pada Minggu (20/9/2015).

"Jujur saja, saya memang mau mendatangkan dia (Firman Utina) ke Samarinda. Akan lebih dahsyat jika dia bergabung dan berkumpul dengan pemain yang ada saat ini di PBFC," kata Nabil dalam rilis yang diterima Juara.net, Senin (14/9/2015).

Terlepas dari itu, Nabil berharap dirinya memiliki peluang untuk merekrut Firman pada masa yang akan datang. "Tapi kalau ditanya, apakah PBFC perlu jasa dia (Firman Utina)? saya bisa pastikan, ya kita mau pakai dia musim depan," ujarnya.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X