Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mihajlovic: Milan Harus 'Move On'

By Ade Jayadireja - Senin, 14 September 2015 | 08:46 WIB
Sinisa Mihajlovic
Getty Images
Sinisa Mihajlovic

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, meminta anak-anak asuhnya untuk tidak larut dalam kekecewaan dan tetap tenang usai mendapat hasil buruk di pertandingan derbi melawan Internazinale.

Milan menderita kekalahan tipis 0-1 kala menghadapi Inter di Giuseppe Meazza dalma pertandingan lanjutan Serie A 2015-16, Senin (14/9/2015) dini hari WIB. Gol tunggal dari Fredy Guarin membuat I Rossonerri gagal menambah poin.

"Para pemain saya harus tetap tenang dan terus bermain seperti sekarang. Kami akan move on dan mencoba membuat perkembangan," tutur Mihajlovic selepas pertandingan.

"Bila menang, kami melakukannya bersama. Kekalahan pun kami tanggung bersama," imbuh eks pemain Inter itu.

Kekalahan membuat Milan tertahan di posisi ke-12 dengan raihan tiga poin dari tiga laga. Adapun Inter naik ke puncak klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : AC Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X