Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Bahagia Melihat Penampilan Felipe Melo

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 14 September 2015 | 06:10 WIB
Felipe Melo
Marco Luzzani/Getty Images
Felipe Melo

Pelatih Roberto Mancini mengaku bahagia melihat penampilan Felipe Melo di laga Derby della Madonnina menghadapi AC Milan pada Senin (14/9/2015) dini hari WIB. Meski laga ini adalah debut pertamanya bersama Inter Milan, tetapi pemain berusia 32 tahun itu tampak sudah menyatu dengan skuat.

Meski baru bergabung dengan Inter Milan dari Galatasaray pada hari terakhir jendela transfer musim panas 2015, tetapi Melo mampu memeragakan penampilan yang baik. Bahkan bisa dibilang pemain asal Brasil itu adalah salah satu bintang Nerazzurri di lini tengah bersama Fredy Guarin yang sukses mencetak gol kemenangan.

Hal ini tidak mengherankan bagi Mancini. Pasalnya mantan Manajer Manchester City itu pernah menangani Melo secara langsung saat melatih Galatasaray, meski tidak berlangsung lama. Hal ini membuat mantan pemain Juventus itu sudah cukup memahami permainan Mancini.

"Saya pernah melatihnya di Galatasaray dan dia adalah pemain besar. Dia sangat berpengalaman, bisa melakukan segalanya, dan memiliki tekat besar. Dia telah memiliki permainan besar malam ini," kata Mancini kepada Sky Sport Italia.

Melihat hasil sempurna Inter di tiga pertandingan awal Serie A musim 2015-16 ini, Mancini hanya berharap timnya bisa terus menunjukkan konsistensi. Kepercayaan diri harus semakin besar setelah kemenangan penting atas Milan ini, karena di dalam sepak bola segala sesuatu dapat berubah hanya dalam waktu singkat.

"Kami baru berada di pekan ketiga dan sepak bola bisa saja berubah hanya dalam waktu 90 menit. Hasil ini harus memberikan kami kepercayaan diri yang lebih untuk terus berada di jalur ini," ungkap Mancini.

"Ada tim lain yang memiliki skuat lebih baik untuk bisa memenangkan Scudetto, tetapi kami adalah Inter dan kami harus melakukan segalanya untuk meraih itu (gelar)," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X