Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Paha, Mandzukic Absen Tiga Pekan

By Aloysius Gonsaga - Senin, 21 September 2015 | 22:38 WIB
Striker Juventus, Mario Mandzukic.
Valerio Pennicino/Getty Images
Striker Juventus, Mario Mandzukic.

Striker Juventus, Mario Mandzukic, harus absen selama tiga pekan. Dia mengalami cedera paha pada laga kontra Genoa, Minggu (20/9/2015).

Pada pertandingan tersebut, Manduzkic diturunkan sebagai starter oleh pelatih Massimiliano Allegri. Namun, dia digantikan oleh Simone Zaza karena cedera pada menit ke-83.

Setelah proses pemindaian, Juventus merilis pernyataan, "Ada lesi tingkat pertama di paha kanannya. Dia harus menunggu 20 hari sebelum kembali tampil kompetitif."

Dengan demikian, striker asal Kroasia ini harus melewatkan empat pertandingan Juventus. Namun, Allegri sudah bisa menurunkannya pada laga krusial melawan Inter Milan, 19 Oktober 2015.

Serupa dengan Mandzukic, Alvaro Morata juga mengalami cedera saat melawan Genoa. Setelah pemeriksaan lebih lanjut, kondisi Morata tak terlalu parah. Kemungkinan, dia cuma melewatkan partai melawan Frosinone pada lanjutan Serie A, Rabu waktu setempat atau Kamis (24/9/2015) dini hari WIB.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : Juventus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X