Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Darah dan Keringat untuk Cinta Milanisti

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 11 September 2015 | 20:54 WIB
Milanisti, menuntut pemain tampil habis-habisan.
Ilmilanisti
Milanisti, menuntut pemain tampil habis-habisan.

Kamis (10/9), Milan secara resmi mempresentasikan skuat 2015/16 di hadapan pers dan suporter. Dalam acara itu, suporter Milan yang juga dikenal dengan nama Milanisti secara jelas menyatakan mereka masih trauma dengan performa buruk tim dalam beberapa tahun terakhir.

Milan sudah membelanjakan banyak uang pada bursa transfer musim panas kemarin untuk mendatangkan pemain-pemain seperti Luiz Adriano, Carlos Bacca, Andrea Bertolacci, dan Alessio Romagnoli. Namun, Milanisti belum puas.

Dalam acara presentasi skuat resmi, suporter Milan membentangkan spanduk yang bertuliskan: "Sangue e sudore per meritare questo amore (Darah dan keringat supaya layak mendapatkan cinta kami)."

Milanisti menilai dalam beberapa musim terakhir, para pemain Milan hanya bermain seadanya. Mereka tidak lagi mewakili semangat kostum merah-hitam yang dikenakan. Pelatih Sinisa Mihajlovic mengiyakan kegundahan Milanisti.

"Dalam dua atau tiga tahun, Milan bukan Milan yang sebenarnya," kata Mihajlovic. "Kami yakin musim ini bisa bersaing. Saya yakin tim ini bisa menebus semuanya di partai derbi nanti."

Milan akan menghadapi Inter dalam derby della Madonnina pada Minggu (13/9). Para pemain dituntut tampil habis-habisan mengeluarkan semua kemampuan yang ada untuk bisa meraih hasil bagus sekaligus kembali merebut cinta Milanisti.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X