Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fernandinho: Diego Costa Tukang Bikin Onar

By Ade Jayadireja - Rabu, 19 Agustus 2015 | 16:00 WIB
Diego Costa
Getty Images
Diego Costa

Gelandang Manchester City, Fernandinho, melayangkan komentar tajam soal Diego Costa. Ia menyebut ujung tombak Chelsea itu sebagai pembuat masalah di lapangan.

Fernandinho dan Costa sempat bersitegang ketika City mengalahkan Chelsea 3-0 dalam matchday kedua Premier League 2015-16 (16/8/2015). Keduanya nyaris berkelahi saat memasuki lorong usai babak pertama.

Menurut Fernandinho, bukan kali ini saja Costa membuat masalah. Ia merasa sang striker asal Spanyol itu selalu berusaha mencoba berkelahi dengan pemain lawan.

"Dia selalu mencoba menyerang pemain lawan. Akan tetapi, saya tetap tenang dan terus bermain," tutur Fernandinho seperti dikutip Mirror.

"Saya tidak mau berkelahi atau terlibat konfrontasi. Saya hanya ingin bermain buat tim," imbuh pemain asal Brasil itu.

Pernyataan Fernandinho bisa jadi benar. Musim lalu, Costa diganjar skorsing tiga pertandingan akibat menginjak kaki gelandang Liverpool, Emre Can.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X