Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Ingin Borong Semua Pemain Arsenal

By Firzie A. Idris - Senin, 21 September 2015 | 17:55 WIB
Jose Mourinho mengaku terkesan dengan materi skuat yang dimiliki Arsenal.
Alex Livesey/Getty Images
Jose Mourinho mengaku terkesan dengan materi skuat yang dimiliki Arsenal.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, terkesan dengan skuat tim rivalnya, Arsenal. Menurut dia, Meriam London punya kesempatan menjadi juara dengan meteri pemain yang dimiliki saat ini.

Chelsea kembali sukses mengalahkan Arsenal dengan skor 2-0 dalam laga pekan keenam Premier League. Meski demikian, Jose Mourinho menilai bahwa kekalahan Meriam London terjadi bukan karena mereka memiliki materi pemain buruk.

Mourinho menilai bahwa dengan skuat sekarang, seharusnya Arsenal bisa menjadi juara. Bahkan, pria asal Portugal itu siap menampung semua para pemain klub asal London Utara itu jika sudah tidak dibutuhkan di Emirates.

"Saya pikir Arsenal memiliki skuat yang bisa membawa mereka jadi juara. Saya suka setiap pemain yang mereka punya," kata Mourinho seperti dikutip ESPN.

"Saya katakan kepada Anda jika Arsenal melepas salah satu pemain mereka karena tak lagi perlu, saya akan memboyongnya. Saya suka semua pemain mereka," tegas The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X