Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rojo: Van Gaal Menyeramkan

By Ary Wibowo - Jumat, 11 September 2015 | 17:04 WIB
Meski memiliki wajah yang menyeramkan, Marcos Rojo menilai Louis van Gaal sosok yang baik.
Matthew Peters/Getty Images
Meski memiliki wajah yang menyeramkan, Marcos Rojo menilai Louis van Gaal sosok yang baik.

Bek Manchester United, Marcos Rojo, mengaku sempat takut dengan sosok Louis van Gaal. Rojo beralasan bahwa manajer asal Belanda itu memiliki mimik wajah yang menyeramkan.

Kehadiran Louis van Gaal di Manchester United sempat dikhawatirkan oleh para pemain. Pasalnya, Van Gaal dikenal sebagai manajer yang sangat disiplin dan memiliki gaya kepemimpinan yang ketat.

Sempat tersiar kabar bahwa para pemain senior United keberatan dengan metode kepelatihan Van Gaal. Meskipun demikian, Rojo yang baru bergabung dengan United pada 2014 mengaku bahwa Van Gaal memiliki kepribadian yang baik meski berwajah sangar.

"Dia memiliki wajah yang menyeramkan, namun sosok yang baik. Awalnya, dia sangat menakutkan. Tetapi, saat Anda sudah mengenalnya dan memiliki hubungan sehari-hari dengan dia, Anda akan terbiasa," kata Rojo kepada Fox Sports Argentina seperti dikutip Daily Mail.

"Dia mendengarkan kami dan bahkan bisa sedikit berbahasa Spanyol. Jadi, dia selalu memanggil saya ke kantornya untuk mengobrol," jelas Rojo.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X