Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Terlalu Perkasa untuk Norwich City

By Firzie A. Idris - Minggu, 20 September 2015 | 20:18 WIB
Liverpool belum pernah kalah dari Norwich City dalam 10 laga terakhir.
John Powell/Getty Images
Liverpool belum pernah kalah dari Norwich City dalam 10 laga terakhir.

Ujian berat akan dihadapi Norwich City dalam laga pekan keenam Premier League 2015-16. The Canaries akan bertandang ke Anfield, markas Liverpool, Minggu (20/9/2015) malam WIB.

Secara statistik, Liverpool selalu superior saat menjamu Norwich City di Anfield. The Reds tercatat sukses meraih 17 kemenangan, lima hasil, dan empat kali kalah.

Di era Premier League, Liverpool sukses meraih 10 kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan saat melawan Norwich. Luis Suarez menjadi pemain yang paling sering membobol jala Norwich.

Suarez sukses mencetak tiga kali hat-trick ke gawang Norwich. The Canaries memang selalu menjadi lumbung gol saat bertemu klub asal Merseyside tersebut.

Kemenangan terbesar yang pernah diraih Liverpool melawan Norwich terjadi pada Februari 1979. Ketika itu gawang Norwich tercatat dibobol enam kali oleh para pemain Liverpool.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X