Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pekan Ketiga IML, Panggung Para Pendatang Baru

By Ade Jayadireja - Jumat, 11 September 2015 | 15:00 WIB
Indonesia MiniFootball League
Indonesia MiniFootball League
Indonesia MiniFootball League

Sempurna! Itulah kata yang tepat untuk Ireja dan Action Plan FC, dua tim pendatang baru di Indonesia MiniFootball League (IML) musim ini.

Meski dengan susah payah, Ireja berhasil mengalahkan The Shield dengan skor tipis 2-1. Sementara Action Plan FC berhasil menang dramatis atas Brend Zlatan dengan skor yang sama.

Kemenangan pada pekan ketiga itu membuat kedua tim kokoh di puncak klasemen masing-masing grup. Kini Ireja berhasil mengoleksi sembilan poin buah tiga kemenangan beruntun di awal musim.

Bougenville yang di pekan ketiga mengalahkan Himsuo MSC dengan skor 1-4 berada di posisi kedua di bawah Ireja dengan poin sama namun kalah dalam jumlah selisih gol. Sementara itu Gabrugan, pemuncak klasemen grup A pekan lalu harus rela turun empat peringkat ke posisi lima setelah kalah tipis 4-3 dari Diklat Pakujaya.

Kemenangan atas Gabrugan membuat Diklat Pakujaya tetap berada di peringkat empat di bawah Sabor Latino yang sama-sama mengoleksi tujuh poin hasil dari dua kemenangan dan satu imbang. Sabor Latino sendiri berhasil membantai juru kunci grup A, South Tangerang City lewatskor 7-2.

Penuh Kejutan di Grup B
Pekan ketiga menjadi pekan penuh kejutan di grup B. Action Plan yang pada pekan lalu menghuni posisi tiga kini kokoh berada di puncak klasemen dengan koleksi 9 poin hasil dari tiga kemenangan beruntun. Raihan tersebut tak terlepas dari kemenangan tipis 2-1 Action Plan atas Brend Zlatan yang tampil sangat baik di dua pekan sebelumnya. Atas kekalahan tersebut, Brend Zlatan harus turun ke posisi tiga grup B.

Lain halnya dengan Persepon yang bertanding melawan rivalnya di Divisi Utama musim lalu, IMM FA. Skori mbang 1-1 menjadi hasil cukup adil bagi kedua tim setelah saling serang sepanjang pertandingan.

Hasil tersebut membuat Persepon kini berada di posisi kedua dengan poin tujuh buah dari dua kemenangan dan satu imbang. Sementara bagi IMM FA, tambahan satu poin membuat mereka tetap berada di peringkat empat dengan raihan empat poin.

Persaingan di posisitengahgrup B semakin sengit setelah ada empat tim yang sama-sama mengoleksi empat poin. Mereka adalah IMM FA, Mahkota FC, AjeGile FC, dan Milanisti Indonesia. Mahkota FC yang di pekan ketiga berhasil menang 8-4 atas juru kunci grup B, Teknik Sipil Trisakti berhak ada di posisi lima.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X