Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mau Jadi Pelatih AC Milan, Roberto Mancini?

By Anju Christian Silaban - Minggu, 13 September 2015 | 06:53 WIB
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini (kiri), dan pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic.
Dok. Inter Milan
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini (kiri), dan pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menerima sebuah pertanyaan menarik jelang laga kontra AC Milan pada lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu waktu setempat atau Senin (14/9/2015) dini hari WIB. Pada sesi konferensi pers, wartawan menanyakan kemungkinan Mancini menjabat sebagai pelatih Milan pada masa mendatang.

Mancini menjawab, "Saya ragu kalau mereka menginginkan saya!"

Pertanyaan tersebut seolah mengingatkan publik terhadap pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic. Pria asal Serbia ini sempat berseragam Inter dari 2004-2006. Setelah pensiun sebagai pemain hingga 2008, dia ditunjuk sebagai asisten pelatih Mancini di Inter.

Mancini sendiri tak memungkiri hubungan baiknya dengan Mihajlovic. Pada Trofeo TIM musim panas 2015, Inter dan Milan sempat menumpangi kereta yang sama. Tertangkap pula foto Mancini dan Mihajlovic bersua.

Pertemanan itu siap dilupakan Mancini. "Saya akan menjadi seorang musuh dari Sinisa Mihajlovic untuk 90 menit, tetapi kembali berteman setelahnya," tuturnya.

Mihajlovic mengamini penuturan Mancini. Atas dasar profesionalisme pula, dia mengaku bakal melupakan masa lalunya sebagai pemain dan staf pelatih I Nerazzurri.

"Saya berterima kasih kepada Mancini yang telah merekrut saya. Saya tak menyesali masa lalu itu. Namun, masa kini adalah Milan dan saya bahagia berada di sini," lanjut Mihajlovic.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X