Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Final Korea Terbuka

By Pipit Puspita Rini - Minggu, 20 September 2015 | 04:57 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, mengembalikan kok dari pasangan Tiongkok, Luo Ying/Luo Yu, pada laga semifinal Korea Terbuka yang berlangsung di Seoul, Sabtu (19/9/2015).
PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, mengembalikan kok dari pasangan Tiongkok, Luo Ying/Luo Yu, pada laga semifinal Korea Terbuka yang berlangsung di Seoul, Sabtu (19/9/2015).

Dua wakil Indonesia akan bersaing dalam perebutan gelar juara Korea Terbuka yang berlangsung di SK Handball Stadium, Seoul, Minggu (20/9/2015).

Pasangan ganda putri Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii akan bersaing dengan wakil tuan rumah, Cheng Ye-na/Lee So-hee. Mereka akan bertanding pada partai keempat.

Pada partai kelima atau terakhir, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan berebut gelar dengan unggulan pertama, Zhang Nan/Zhao Yunlei (Tiongkok).

Selain Zhang/Zhao, Tiongkok meloloskan dua wakil lainnya, yakni Chen Long (tunggal putra) dan Wang Yihan (tunggal putri). Ketiga wakil tersebut merupakan juara bertahan untuk masing-masing nomor.

Tuan rumah meloloskan wakil terbanyak ke final yaitu empat. Mereka sudah pasti mendapatkan gelar dari nomor ganda putra yang mempertemukan Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong dan Kim Gi-jung/Kim Sa-rang.

Berikut ini jadwal lengkap laga final Korea Terbuka 2015 yang akan dimulai pukul 12.00 waktu setempat (10.00 WIB).

Ganda Putra: Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong (KOR/1) vs Kim Gi-jung//Kim Sa-rang (KOR)
Tunggal Putri: Sung Ji-hyun (KOR/6) vs Wang Yihan (CHN/4)
Tunggal Putra: Chen Long (CHN/1) vs Ajay Jayaram (IND)
Ganda Putri: Chang Ye-na/Lee So-hee (KOR) vs NItya Krishinda Maheswari/Greysia Polii (IDN/6)
Ganda Campuran: Zhang Nan/Zhao Yunlei (CHN/1) vs Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (IDN/2)

Ikuti perkembangan berita ini dalam liputan khusus:

Korea Terbuka 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X