Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menjelang Akhir Penantian Alex Song

By Wieta Rachmatia - Jumat, 11 September 2015 | 11:11 WIB
Alex Song, akan kembali merumput pada Oktober.
Arfa Griffiths/Getty Images
Alex Song, akan kembali merumput pada Oktober.

Tepat pada 30 Agustus, Alex Song menandatangani kontrak untuk kembali bergabung dengan West Ham United sebagai pemain pinjaman. Namun gelandang milik Barcelona ini harus menahan keinginan untuk beraksi di lapangan hijau, setidaknya hingga Oktober.

Cedera pergelangan kaki membuat Song harus absen untuk sementara waktu. Namun kabar terakhir yang dimuat situs The Mirror menyebutkan, pemain berusia 28 tahun ini sudah mulai pulih dan siap untuk merumput pada akhir Oktober.

West Ham meminjam Song sejak kompetisi 2014/15. Ia sukses menjadi salah satu pilar The Hammers dan melakoni 28 penampilan di Premier League musim lalu.

Alasan itulah yang membuat West Ham memutuskan untuk kembali meminjam Song dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2015. Dalam perjanjian Song disebutkan West Ham punya opsi untuk mengontraknya secara permanen jika mampu menyuguhkan penampilan memuaskan.

Namun West Ham belum bisa menurunkan Song karena cedera pergelangan kaki yang dideranya. Menurut prediksi, Song baru bisa kembali tampil bulan depan.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X