Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mateo Kovacic Mendekat ke Real Madrid?

By Okky Herman Dilaga - Minggu, 16 Agustus 2015 | 21:08 WIB
Mateo Kovacic
Marco Luzzani/Getty Images
Mateo Kovacic

Kabar mengejutkan datang dari Mateo Kovacic. Gelandang Internazionale Milan itu dikabarkan bakal bergabung dengan Real Madrid.

Sejak dibukanya bursa transfer musim panas, nama Kovacic sering dihubungkan dengan rencana kepindahannya dari Inter. Awalnya, Liverpool klub pertama yang disebut memiliki ketertarikan terhadap pemain asal Krosia tersebut.

Namun, minat The Reds perlahan luntur karena komitmen sang pemain yang ingin terus berseragam Inter. Akan tetapi, rencana kepindahan Kovacic kembali terdengar dan kini pemain 21 tahun itu dihubungkan dengan Real Madrid.

Menurut laporan Gazetta dello Sport seperti dilansir Football Italia, Madrid telah melayangkan tawaran untuk Kovacic. Klub asuhan Rafael Benitez itu siap membayar 30 juta euro (sekitar 462 miliar rupiah) untuk mengangkut Kovacic ke Santiago Bernabeu.

Kovacic bergabung dengan Inter pada 2013 dari Dinamo Zagreb. Hingga kini, pemilik nomor punggung 10 itu sudah tampil dalam 80 laga dan mencetak lima gol untuk I Nerazzurri.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X