Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Southampton Akan Main Menyerang Lawan Man United

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 19 September 2015 | 22:07 WIB
Roland Koeman
Michael Regan/Getty Images
Roland Koeman

Manajer Southampton, Ronald Koeman, memberi peringatan kepada Manchester United. Koeman menegaskan bahwa The Saints akan tampil menyerang saat menjamu Setan Merah di St Mary, Minggu (20/9/2015) malam WIB.

Southampton mengawali musim ini dengan hasil buruk. Graziano Pelle dkk baru meraih satu kemenangan dari lima pertandingan yang dimainkan mereka di musim 2015-16.

The Saints tercatat kalah dua kali dan imbang dalam dua pertandingan. Meski demikian, manajer Ronald Koeman menegaskan bahwa mereka tak gentar menghadapi Manchester United dalam laga lanjutan pekan keenam Premier League.

"Ini merupakan pertandingan yang baik untuk dinantikan dan kami akan bermain dengan sepak bola menyerang dan menciptakan banyak peluang. Kami harus percaya diri. Jika tidak, maka kami tidak akan menang," kata Koeman seperti dikutip situs resmi klub.

"Anda harus menunjukkan kualitas dan keyakinan untuk mendapatkan hasil yang baik pada hari Minggu. Mereka adalah tim besar dan ini akan membuat pertandingan menjadi menarik," jelas pria asal Belanda tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Saintsfc.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X