Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ahsan/Hendra Dampingi Angga/Ricky

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 10 September 2015 | 22:50 WIB
Pemain ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengembalikan kok dari pasangan Rusia, Vladimir Ivannov/Ivan Sozonov, pada babak kedua Jepang Terbuka Tokyo, Kamis (10/9/2015).
PBSI
Pemain ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengembalikan kok dari pasangan Rusia, Vladimir Ivannov/Ivan Sozonov, pada babak kedua Jepang Terbuka Tokyo, Kamis (10/9/2015).

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menambah kekuatan ganda putra Indonesia pada babak perempat final Jepang Terbuka yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, 8-13 September.

Ahsan melangkah ke perempat final setelah menundukkan pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, 19-21, 21-15, 21-18, Kamis (10/9/2015).

Ahsan/Hendra menyusul junior mereka, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, yang lebih dulu lolos setelah menumbangkan pasangan Denmark, Mads Conrad-Petersen /Mads Pieler Kolding.

Pada babak perempat final, Ahsan/Hendra akan menghadapi salah satu penantang terkuat di turnamen ini, Fu Haifeng/Zhang Nan (Tiongkok). Laga ini akan jadi pertemuan ketujuh mereka dengan rekor 4-2 untuk keunggulan Fu/Zhang.

"Untuk besok, kami mau main tanpa beban saja karena beberapa kali pertemuan terakhir kan kami kalah. Main lepas saja untuk besok," ujar Ahsan, usai pertandingan.

Fu/Zhang selalu menang dalam tiga pertemuan terakhir dengan Ahsan/Hendra. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada semifinal Indonesia Terbuka, Juni lalu.

Pada laga perempat final lainnya, Angga/Ricky akan menghadapi wakil Malaysia, Gof V Shem/Tan Wee Kiong. Unggulan pertama asal Korea Selatan, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong akan bertemu wakil tuan rumah, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Pertandingan lainnya juga akan mempertemukan wakil Korea dan Jepang, yakni Kim Gi-jung/Kim Sa-rang dan Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa.

kuti perkembangan berita ini dalam liputan khusus:

Jepang Terbuka 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X