Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Casillas Tinggalkan Madrid karena Keinginannya'

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 19 September 2015 | 21:31 WIB
Iker Casillas hengkang dari Real Madrid pada musim panas lalu.
Martin Rose/Getty Images
Iker Casillas hengkang dari Real Madrid pada musim panas lalu.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, buka suara soal kepindahan Iker Casillas pada musim panas lalu. Menurut Perez, Casillas bergabung dengan Porto karena keinginannya sendiri.

Iker Casillas memilih untuk melanjutkan karier ke Porto pada musim panas lalu. Padahal, Casillas sudah berseragam Real Madrid sejak tahun 1999 silam.

Menurut Florentino Perez, keputusan untuk bergabung dengan Porto murni merupakan keinginan dari Casillas pribadi. Meski demikian, Perez tetap menyebut Casillas sebagai pemain terbaik yang pernah dimiliki Madrid sepanjang sejarah.

"Iker Casillas pergi karena putusannya dan dia menerima tawaran dari Porto. Dia adalah pemain terbaik dalam sejarah Real Madrid dan Spanyol,"  kata Perez seperti dikutip Inside Spanish Football.

"Dia merupakan teladan sejati dari klub ini," tutur Perez.

Casillas tercatat sudah tampil dalam 510 penampilan bersama Los Blancos. Sejumlah trofi pernah dipersembahkannya seperti Liga Champion, La Liga, Piala Raja, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antar Klub.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Inside Spanish Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X