Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Doa Carlo Ancelotti untuk Rafael Benitez

By Ade Jayadireja - Sabtu, 12 September 2015 | 15:47 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Dukungan diberikan oleh Carlo Ancelotti kepada suksesornya di Real Madrid, Rafael Benitez.

Di bawah kendali Benitez selaku juru taktik baru, Madrid menuai kritik setelah meraih hasil imbang 0-0 di pekan pertama La Liga 2015-16 kontra Sporting Gijon. Di pertandingan selanjutnya, Sergio Ramos dkk mengamuk dengan menggelontorkan lima gol ke gawang Real Betis.

Ancelotti mengerti betul besarnya tekanan seorang pelatih Madrid. Ia mendoakan semoga Benitez bisa melewati tekanan tersebut.

"Saya tahu betul rasanya menjadi pelatih Real Madrid. Saya sangat menghormati Benitez dan saya mendoakan dia yang terbaik," tutur Ancelotti seperti dikutip Football Espana.

"Saya bisa mengomentari pemain luar biasa yang dia miliki karena saya pernah mendapat kehormatan untuk membina mereka. Saya tahu betul kapasitas para pemain."

"Saya tahu kemampuan para pemain. Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo merupakan fondasi tim dan saya berharap yang terbaik buat mereka pada musim ini," imbuh Ancelotti.

Ancelotti didepak dari kursi pelatih Madrid usai gagal mempersembahkan gelar juara pada musim 2014-15. Dua tahun menangani Si Putih, pria Italia itu menghasilkan empat trofi.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X