Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Engkel, Courtois Diragukan Tampil Pekan Ini

By Firzie A. Idris - Kamis, 10 September 2015 | 20:39 WIB
Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, tampil pada laga melawan Crystal Palace di Stamford Bridge, 29 Agustus 2015
Paul Gilham/Getty Images
Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, tampil pada laga melawan Crystal Palace di Stamford Bridge, 29 Agustus 2015

Penjaga gawang andalan Chelsea, Thibaut Courtois, diragukan untuk tampil pada laga lanjutan Premier League melawan tuan rumah Everton di Goodison Park, Sabtu (12/9/2015).

Pemain berusia 23 tahun itu dikabarkan mengalami cedera engkel saat menjalani sesi latihan Chelsea pada Rabu (9/9/2015). Courtois pun akan mejalani tes lebih lanjut untuk mengetahui sejauh mana kondisi cedera.

Sebelumnya, Courtois sempat membela tim nasional Belgia pada dua laga kualifikasi Grup B Piala Eropa 2016 melawan Bosnia Herzegovina dan Siprus. Pada kedua laga tersebut, Courtois tampil penuh.

Apabila Courtois benar-benar tidak dapat dimainkan, Jose Mourinho kemungkinan besar akan mengandalkan peran Asmir Begovic di bawah mistar gawang The Blues. Sejauh ini, Begovic sudah tampil sebanyak dua laga Premier League musim ini.

Begovic yang direkrut dari Stoke City sebesar 7,7 juta poundsterling, tampil saat Chelsea bermain imbang 2-2 melawan Swansea (8/8/2015), dan kalah 0-3 dari tuan rumah Manchester City (16/8/2015).


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X