Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Berharap Welbeck Cepat Pulih

By Aloysius Gonsaga - Rabu, 9 September 2015 | 22:00 WIB
Striker Arsenal, Danny Welbeck.
AFP
Striker Arsenal, Danny Welbeck.

Arsenal dikabarkan sedang berusaha membuka pembicaraan dengan Real Madrid terkait dengan keinginan klub asal London Utara itu membawa Isco ke Emirates.

Daily Mirror melaporkan bahwa The Gunners sudah menyiapkan dana sebesar 22 juta pounds untuk bisa mendapatkan tandatangan pemain berusia 23 tahun itu. Namun Arsenal tak sendiri dalam memburu Isco, karena Manchester City juga berniat membawa mantan pemain Malaga itu ke Premier League.

Nasib Isco di Real Madrid memang tak semewah musim sebelumnya. Pemain asal Spanyol itu kini harus berjuang untuk bisa mendapatkan tempat utama dan bersaing secara sehat dengan James Rodriguez. Pelatih Rafael Benitez lebih suka memainkan James pada menit awal ketimbang Isco, yang lebih banyak turun sebagai pemain pengganti.

Selain Isco, Arsenal juga sedang memburu pemain lainnya. Kali ini, Arsenal memantau pemain dari ranah Serie A Italia. Media Spanyol, Fichjaes, melaporkan bahwa Arsenal siap memboyong penyerang kepunyaan Juventus, Simone Zaza.

Zaza tampaknya sangat dibutuhkan oleh Arsene Wenger untuk menopang kinerja dari Theo Walcott dan juga Olivier Giroud. Kehadiran Zaza nantinya juga akan membuat pilihan bagi Wenger untuk menyiapkan strategi lebih menyerang.

Nasib Zaza pun hampir sama dengan Isco. Zaza yang didatangkan dari Sassuolo dengan biaya 12,6 juta pounds belum sekalipun tampil pada laga resmi Juventus. Padahal musim lalu, Zaza tampil luar biasa bersama Neroverdi.

Selain berita kemungkinan transfer Isco dan Zaza, Arsenal juga kedatangan berita tentang pemulihan penyerang mereka yang cedera, yakni Danny Welbeck. The Express melaporkan bahwa Welbeck kemungkinan bisa kembali bermain sebelum tahun baru.

Welbeck sudah menjalani operasi cedera lutut pekan lalu dan sangat diharapkan untuk bisa bermain sebelum tahun 2016. Namun, seperti dilansir dari The Sun, Arsenal menginginkan mantan pemain Manchester United itu bisa kembali bermain sebelum pergantian tahun.


Editor : Gerry Putra
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X