Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juve Ganggu Usaha Napoli dan Milan Boyong Soriano

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 15 Agustus 2015 | 17:28 WIB
Roberto Soriano
Giuseppe Bellini/Getty Images
Roberto Soriano

Pertempuran Napoli dan AC Milan dalam usaha merekrut gelandang sampdoria, Roberto Soriano, kini semakin kompleks. Soalnya Juventus kini ikut ambil bagian dalam perburuan tersebut.

Sulitnya Juventus memboyong Mario Goetze dari Bayern Muenchen dan Julian Draxler dari Schalke membuat Bianconeri mengalihkan incaran kepada Soriano. Juve butuh seorang gelandang kreatif di lini tengah mereka setelah ditinggal pergi Andrea Pirlo dan Arturo Vidal.

Seperti dikabarkan Il Mattino, Juventus telah melayangkan tawaran secara langsung kepada Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, sebesar 15 juta euro. Jumlah tersebut dipercaya melebihi tawaran yang telah diajukan Napoli dan Milan yang terlebih dahulu berebut pemain berusia 24 tahun itu.

Ketertarikan Juventus ini dikarenakan performa Soriano yang tengah menanjak dalam dua musim terakhir bersama Sapmdoria. Hal ini juga membuat pemain kelahiran Jerman itu berhasil mendapat panggilan dari pelatih Antonio Conte untuk masuk tim nasional Italia.

Pada musim 2014/15, Soriano tampil di 33 pertandingan Serie A bersama Sampdoria dengan torahan empat gol. Perannya di dalam tim yang musimlalu ditangani oleh pelatih Sinisa Mihajlovic itu sangat berpengaruh untuk mengantarkan Il Samp finis di posisi ketujuh.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Il Mattino


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X