Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petr Cech Puji Respon Arsenal di Awal Musim

By Firzie A. Idris - Sabtu, 12 September 2015 | 12:57 WIB
Petr Cech terkesan dengan kebangkitan Arsenal setelah kalah di laga awal.
Julian Finney/Getty Images
Petr Cech terkesan dengan kebangkitan Arsenal setelah kalah di laga awal.

Kiper Arsenal, Petr Cech, mengaku terkesan dengan semangat juang timnya. Hal itu mengacu pada respon Meriam London musim ini setelah sempat mengawali musim dengan kekalahan.

Petr Cech dipaksa menerima mimpi buruk dalam debutnya bersama Arsenal musim ini. Gawangnya tercatat kebobolan dua kali sehingga mereka menyerah 0-2 dari West Ham United di Emirates.

Meski demikian, setelah kekalahan tersebut pasukan Arsene Wenger bangkit dan mengamankan tujuh poin. Respon positif tersebut yang membuat Cech bangga dengan semangat juang klub asal London Utara tersebut.

"Saya pikir jika Anda menumpahkan susu atau kopi di dapur Anda, Anda tentu tak akan mengabaikannya. Anda pasti akan membersihkannya. Hal yang sama ketika Anda melakukan kesalahan, Anda hanya perlu mengambil kesempatan pertama untuk langsung membenahinya," kata Cech seperti dikutip situs resmi klub.

"Senang melihat tim bisa bangkit karena itu adalah pukulan telak mengingat kami ingin mulai dengan catatan kemenangan," jelas Cech.

Arsenal akan mengawali laga pekan kelima Premier League di Emirates dalam menjamu Stoke City, Sabtu (12/9/2015) malam WIB. Saat ini Meriam London berada di posisi keenam sedangkan Stoke berada di urutan ke-18.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Arsenal.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X