Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter dan Fassone 'Bercerai'

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 19 September 2015 | 07:00 WIB
Marco Fassone
Dok. Inter Milan
Marco Fassone

Marco Fassone meletakkan jabatannya sebagai Direktur Umum Inter Milan. Pengumuman tersebut dirilis I Nerazzurri pada Jumat (18/9/2016) waktu setempat.

Laporan La Gazzetta dello Sport pada Jumat pagi waktu setempat sudah memperkirakan keputusan ini. Ditengarai, Fassone hengkang menyusul relasi kurang baik dengan CEO Michael Bolingbroke.

Tak sampai 24 jam setelah laporan tersebut, Inter merilis pengumuman resmi yang turut menyertakan komentar Bolingbroke. Namun, mereka tak menjelaskan apa alasan di balik keputusan ini.

"Kami ingin berterima kasih atas kerjanya bersama Inter dalam tiga tahun terakhir. Dia selalu memberikan yang terbaik untuk klub. Kami berharap, dia bisa meraih sukses pada masa depan," kata Bolingbroke.

Bolingbroke diprediksi bakal mengambil alih tugas yang ditinggalkan Fassone untuk sementara waktu. Kabarnya, Inter juga tengah menimbang Ivan Cordoba sebagai salah satu kandidat pengganti Fassone.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : Inter Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X