Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Morata Tidak Pikirkan Madrid

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 19 September 2015 | 06:00 WIB
Striker Real Madrid, Alvaro Morata.
Valerio Pennicino/Getty Images
Striker Real Madrid, Alvaro Morata.

Striker Juventus, Alvaro Morata, mengaku tidak memikirkan rumor kepulangan ke Real Madrid. Dia pun mengaku betah di Turin.

Juventus memboyong Morata dari Real Madrid dengan mahar 20 juta euro pada musim panas 2014. Namun, kesepakatan kedua klub turut menyertakan klausul pemulangan sang pemain. Syaratnya, Madrid membayar 30 juta euro paling lambat musim panas 2016.

Wacana pemulangan Morata kembali dikumandangkan Presiden Florentino Perez dalam rapat dengan anggota klub, Kamis (17/9/2015). Dia juga melihat perkembangan pesat Morata selama berseragam I Bianconeri.

Ketika dimintai tanggapan terkait penuturan Perez, Morata mengatakan, "Saya tidak memikirkan hal itu."

"Tim saya adalah Juventus. Saya merasa senang di sini dan tak bisa memikirkan skenario diri saya membela tim lain," lanjut pemain berusia 22 tahun ini.

Morata turun membahas perjalanan timnya di Serie A. Pasukan Massimiliano Allegri bakal bertandang ke markas Genoa, Stadion Luigi Ferraris, pada lanjutan Serie A, Minggu (20/9/2015). Jelang laga ini, Juventus mendapat modal negatif karena tidak mampu memenangi tiga pertandingan pertama liga.

Morata pun mengimbau rekan-rekan setimnya untuk memenangi laga kontra Genoa guna mengakhiri tren negatif sekaligus menjaga peluang juaa.

"Juventus sudah memenangi empat scudetto secara beruntun. Peluang untuk memenanginya semakin sulit. Namun, sebuah hal hebat jika kami bisa memenangi untuk kali kelima beruntun," ucap Morata.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X