Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Courtois Cedera, Mourinho Sangat Percaya Begovic

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 11 September 2015 | 20:17 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Jose Mourinho mengonfirmasi Thibaut Courtois akan menjalani operasi dan absen panjang. Kendati demikian, The Special One sangat percaya Asmir Begovic sanggup menjadi kiper pengganti yang sangat bagus.

Thibaut Courtois mengalami cedera lutut kaki kanan saat menjalani sesi latihan di Cobham pekan ini. Langkah operasi pun dibutuhkan untuk bisa mengatasi masalah tersebut.

"Courtois mengalami cedera saat sesi latihan dan saya tidak bisa memberi tahu secara detail. Namun, dapat saya pastikan ia membutuhkan operasi di lutut kaki kanan," ucap Mourinho.

"Sebagai konsekuensinya ia akan absen cukup lama. Untuk saat ini saya tidak bisa memberi tahu lebih spesifik mengenai cedera atau berapa lama ia akan absen," ujar dia.

Kendati demikian Chelsea masih memiliki kiper lain yang tidak kalah bagusnya dari Courtois. Mourinho memastikan akan menempatkan Asmir Begovic sebagai pengganti Courtois. Ia juga yakin Begovic adalah kiper yang sangat bagus.

"Saya sangat sedih atas apa yang dialami Thibaut. Namun, kami memiliki kiper top lain yang sangat bagus, yakni Begovic," tutur The Special One.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X