Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tidak Ada Jaminan Berahino Tetap di West Brom

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 15 Agustus 2015 | 00:07 WIB
Saido Berahino
Getty Images
Saido Berahino

Toni Pulis tidak bisa memastikan masa depan Saido Berahino apakah akan bertahan di West Bromwich Albion atau pindah ke klub lain hingga bursa transfer musim ini ditutup. Kendati demikian, ia sangat berharap striker tim nasional Inggris U-21 ini bisa bertahan di West Brom.

Tidak ada jaminan Saido Berahino bertahan di West Bromwich Albion. Toni Pulis mengatakan penyerang berusia 22 tahun ini masih memungkinkan pergi apabila ada tawaran besar datang.

"Jika tidak ada tawaran tepat, ia tidak akan pergi. Namun, jika tawaran bagus, klub bisa mempertimbangkannya," ujar Pulis.

"Saya tidak ingin kehilangannya, jika ia pergi saya rasa itu tidak bagus untuk perkembangannya. Ia pemain yang tampil reguler di sini, suporter sangat menghargai pemain bagus, dan apa yang sudah lakukan untuk klub," kata dia.

West Brom memulai musim ini dengan mengalami kekalahan 0-3 saat menjamu Manchester City di Hawthorns, Senin (10/8). Pekan ini tim besutan Pulis akan bermain tandang di markas tim promosi, Watford.

"Empat pertandingan pertama musim ini sangat sulit buat kami. Sangat sulit untuk memulai dua laga kandang dengan menghadapi Manchester City dan Chelsea. Kemudian menghadapi tim promosi di laga kandang pertama mereka juga sulit. Setelah itu kami akan melakoni laga derbi kontra Stoke City," ucap Pulis.

"Watford merekrut beberapa pemain bagus dari luar negeri dan mereka tampak kuat. Mereka tampak terlihat bagus sudah mendatangkan pemain-pemain bagus," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X