Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Antonic Rindu Kemeriahan Lebak Bulus

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 9 September 2015 | 16:23 WIB
Dejan Antonic, saat memimpin latihan PBR di Stadion Lebak Bulus.
Fernando Randy/Juara.net
Dejan Antonic, saat memimpin latihan PBR di Stadion Lebak Bulus.

benar dirubuhkan seperti saat ini.

PBR merupakan klub yang terakhir kali memanfaatkan stadion yang akan disulap sebagai terminal MRT tersebut. Dalam persiapan mengikuti Piala Presiden, Kim Jeffrey Kurniawan dkk. berlatih di stadion yang sebelumnya menjadi markas Persija itu sekitar satu pekan.

Kondisi rumput yang tak lagi bagus seperti saat masih aktif digunakan tak jadi soal. Dejan tetap menginstruksikan pemainnya untuk melahap menu latihan di atas rumput yang sudah mulai menguning.

"Saya masih ingat betul kala masih menjadi pemain merasakan indahnya Stadion lebak Bulus. Di setiap sudut tribun selalu ada nyanyian suporter. Saya pasti sangat rindu," kata Dejan.

Kala sebagai pemain, Dejan sempat berseragam tiga klub, yakni Persebaya (1995–1996), Persita (1996–1997), dan Persema (1997).

Kini, dipastikan sudah tak ada lagi nyanyian suporter di tribun. Sebab, sejak awal September tribun-tribun beton yang memagari lapangan sudah dirubuhkan secara bertahap.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X