Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Cech Sudah Tahu Kesalahan Dia

By Verdi Hendrawan - Jumat, 14 Agustus 2015 | 23:51 WIB
Arsene Wenger
Julian Finney/Getty Images
Arsene Wenger

Jelang pertandingan pekan kedua Premier League menghadapi Crystal Palace, Minggu (16/8/2015), kinerja kiper Petr Cech kembali dipertanyakan. Akan tetapi Manajer Arsene Wenger merasa santai denganhal tersebut.

Dua gol yang bersarang di gawang Arsenal pada pekan pertama melawan West Ham United secara luas membuat Cech menjadi kambing hitam. Akan tetapi Wenger mengatakan bahwa kiper asal Republik Ceska itu sudah tahu kesalahannya.

"Dia adalah kiper yang bagus dan perlu fokus pada pertandingan berikutnya. Dia menganalisa kesalahan dengan sangat baik," kata Wenger kepada Sky Sports.

Secara keseluruhan, Wenger juga mengaku tidak panik dengan performa Arsenal yang gagal mencetak gol di pekan pertama. Hal ini bisa menjadi pelajaran bagi The Gunners yang bisa menjadi modal berharga dalam mengarungi musim 2015-16.

"Kami telah menganalisis apa yang terjadi kepada kami, tetapi tidak harus panik dengan apa yang terjadi. Kekalahan itu menyakitkan, tetapi tidak harus merusak keyakinan atas potensi kami," ucap Wenger.

"Sebuah musim yang baik bisa didapat tergantung bagaimana cara menanggapi kekecewaan sehingga kami akan fokus pada pertandingan berikutnya. Kami akan mempersiapkan diri untuk menghadapinya," ungkap Wenger.

"Setiap kekalahan membuat Anda menjadi terlihat sedikit lebih kecil, tetapi itu adalah tugas kami mengatasinya menggunakan sebuah prespektif dalam 37 pertandingan sisa," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X