Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

96 Pebulutangkis Sulsel Bersaing di Kejurprov 2015

By Firzie A. Idris - Jumat, 11 September 2015 | 09:07 WIB
Ilustrasi: Seleksi PB Djarum di Kudus, Jawa Tengah, Agustus 2015.
PB Djarum
Ilustrasi: Seleksi PB Djarum di Kudus, Jawa Tengah, Agustus 2015.

Sebanyak 96 pebulutangkis Sulsel siap bersaing pada Kejurprov yang berlangsung di GOR Dafest Makassar, 10-13 September. Mereka berasal dari 12 kabupaten dan kota di Sulsel yakni Makassar, Gowa, Takalar, Wajo, Bulukumba, Takalar, Sinjai, Bone, Pare Pare, Maros, Palopo, Luwu Utara dan Enrekang.

"Kejurprov ini juga jadi ajang seleksi buat dua event penting di akhir tahun. yakni Pra PON dan Kejurnas," ujar Devo Khaddafi, Ketua Umum PBSI Sulsel kepada JUARA.net usai pembukaan, Kamis (10/9/2015).

Kejurprov Sulsel 2015 dibagi dua kategori yakni Taruna dan Dewasa. Masing-masing kategori mempertandingkan lima nomor yakni Tunggal putra-putri, Ganda putra-putri dan Ganda campuran.

"Juara setiap nomor akan menjalani pemusatan latihan di Makasar, pertengahan Oktober mendatang," jelas Devo.

Devo berharap ke-96 pebulutangkis Sulsel tampil optimal di Kejurprov. Pasalnya, ajang ini merupakan turnamen resmi terakhir tahun 2015 di level provinsi.

"Artinya, event ini bisa jadi batu loncatan untuk berkiprah di level regional dan nasional," papar Devo.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X