Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela-Sriwijaya FC: Dimotivasi Gaji

By Fajar Mutaqin Ahmad - Rabu, 9 September 2015 | 12:06 WIB
Titus Bonai, menjadi pemain andalan Sriwijaya FC dalam pertandingan terakhir mereka melawan Persela Lamongan.
Iwan Setiawan
Titus Bonai, menjadi pemain andalan Sriwijaya FC dalam pertandingan terakhir mereka melawan Persela Lamongan.

Persela Lamongan dihadapkan pada pertandingan hidup-mati saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Rabu (9/9).

Kedua tim akan berebut kemenangan demi mengantongi satu tiket ke babak delapan besar. Pelatih Persela, Didik Ludiyanto, memotivasi pemainnya dengan tawaran gaji.

“Kami kembalikan kepada pemain, mau lanjut gajian atau tidak? Kalau ingin lanjut ya harus matimatian menang,” ujar Didik.

Selama turnamen ini, Persela memang membayar pemainnya per laga. Untuk itu, Didik tengah menyiapkan strategi khusus demi mendominasi laga.

“Kami akan bermain menyerang sebab dengan begitu kami bisa punya banyak peluang,” ujar Didik.

Namun, dalam sesi latihan terakhir, Persela justru kehilangan Asep Budi, yang selama ini menjadi tandem Taufi k Kasrun di lini belakang. Sama dengan Persela, Sriwijaya FC pun akan memaksimalkan daya gedornya.

Dari segi materi, skuat Laskar Wong Kito terlihat lebih baik. Di lini depan, mereka bisa memainkan trio Papua, Titus Bonai, Anis Nabar, dan Patrich Wanggai.

“Kami harus bisa penuhi target lolos ke delapan besar. Caranya, kolektivitas tim harus dimaksimalkan,” kata asisten pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan.

Saat ini, Sriwijaya FC dinilai masih bermasalah dengan kerja sama tim dan penyelesaian akhir.


Editor :
Sumber : Harian BOLA 9 September 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X