Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanda Tanya Cedera Bale

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 18 September 2015 | 05:48 WIB
Gareth Bale alami cedera betis pada laga antara Real Madrid dan Shakhtar Donetsk, Selasa (15/9/2015).
AFP
Gareth Bale alami cedera betis pada laga antara Real Madrid dan Shakhtar Donetsk, Selasa (15/9/2015).

Gareth Bale harus absen membela Real Madrid untuk beberapa laga ke depan. Namun, pihak Real Madrid sekalipun belum bisa memastikan berapa lama cedera pemain asal Wales itu. 

Bale mengalami cedera saat Real Madrid menang atas Shakhtar Donetsk, Selasa (15/9/2015). Dari diagnosis awal, dia mengalami cedera di betisnya. 

“Setelah pemindaian di University Hospital Sanitas La Moraleja, Gareth Bale didiagnosis mengalami cedera otot di bagian betis kiri. Namun, kami masih menunggu perkembangan selanjutnya,” tulis pernyataan resmi Real Madrid, Kamis (17/9/2015). 

Jika bagian otot di betis mengalami cedera, proses penyembuhan biasanya memakan waktu 4 pekan. Hal itu akan memengaruhi kekuatan Real Madrid yang akan menjalani sejumlah laga penting dalam satu bulan ke depan. 

Real Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao di liga dan Paris Saint-Germain di Liga Champions. Namun, bukan hanya Real Madrid yang kehilangan. Wales pun demikian. Mereka tengah merajut mimpi menuju putaran final Piala Eropa 2016 saat berhadapan dengan Bosnia-Herzegovina dan Andorra.  


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X