Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Targetkan Pemasukan Rp 11 T

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 18 September 2015 | 03:34 WIB
Pemain Manchester United, Daley Blind
Manchester United
Pemain Manchester United, Daley Blind

Manchester United memasang target tinggi pada musim ini, tidak hanya di lapangan hijau. Setan Merah juga menargetkan pemasukan sebesar 500 juta poundsterling atau sekitar Rp 11,2 triliun untuk tahun kalender 2015.  

“Memasuki musim baru, kami sangat antusias lantaran berada di posisi kuat baik di dalam maupun luar lapangan,” kata Vice Chairman Ed Woodward, Kamis (17/9/2015). 

Keyakinan Woodward tak lepas dari laporan keuangan Manchester United. Juara 20 kali Liga Inggris itu mencatat sejumlah perkembangan positif dari sisi finansial. 

Kerja sama dengan Adidas yang bernilai 75 juta poundsterling per tahunnya, berkontribusi kepada pendapatan dari sisi komersial. Selain itu, terdapat penurunan signifikan dalam pos utang menjadi 255 juta poundsterling.  

“Dari komposisi pemain, kami tambah kuat dengan perpaduan pemain muda dan berpengalaman. Sementara itu, rekor pemasukan menunjukkan kami kuat secara bisnis dan menunjukkan pertumbuhan,” tutur Woodward. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X