Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Goetze, Bayern Harus Bersabar

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 14 Agustus 2015 | 18:21 WIB
Mario Goetze diincar sejumlah klub.
FC Bayern Muenchen
Mario Goetze diincar sejumlah klub.

Mario Goetze menjadi objek transfer pada musim panas ini. Dianggap tidak berkembang di Bayern Muenchen, dia dikait-kaitkan akan pindah ke sejumlah klub seperti Arsenal atau Manchester United. 

Akan tetapi, Sepp Maier berharap Goetze tidak pergi dari Bayern. Kiper legendaris Jerman dan Bayern itu berharap mantan klubnya bersabar dalam memaksimalkan potensi Goetze. 

“Bayern tak boleh menjual dia karena tim memang tidak tengah membutuhkan uang,” kata Maier kepada Bild, Kamis (13/8/2015). 

"Pemain muda seperti Goetze butuh waktu. Bayern juga harus bersabar. Saya tak ragu, Goetze akan segera menemukan performa terbaiknya,” ujar Maier memuji. 

Pujian Maier itu sejalan dengan pendapat Karl-Heinz Rummenigge. CEO Bayern itu mengatakan Goetze takkan dijual dengan harga berapa pun oleh timnya. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X