Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Liga Champions, Ibrahimovic Diistirahatkan

By Aloysius Gonsaga - Kamis, 10 September 2015 | 23:43 WIB
Zlatan Ibrahimovic
AFP
Zlatan Ibrahimovic

Klub raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG) akan mengistirahatkan Zlatan Ibrahimovic untuk pertandingan kandang menjamu Bordeaux pada lanjutan Liga Perancis, Minggu (13/9/2015). Penyerang internasional Swedia itu disimpan supaya bisa tampil maksimal pada laga pembukaan Liga Champions tengah pekan depan.

Ibrahimovic menderita cedera perut saat memperkuat negaranya pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Rusia, Sabtu (5/9). Pelatih Laurent Blanc mengakui pemain 33 tahun itu memerlukan waktu istirahat.

"Ia tidak berada dalam kondisi terbaiknya. Ia mendapat cedera bersama Swedia, tetapi ia dapat bermain melawan Bordeaux, meskipun ia tidak akan bermain. Kami telah memutuskan untuk mengistirahatkannya sehingga ia akan berada dalam performa terbaik saat melawan Malmo," ujar Blanc pada konferensi pers yang berlangsung Kamis (10/9) menjelang pertandingan di Parc de Princes, Jumat (11/9).

Ibrahimovic sangat ingin bermain melawan Malmo, klub kampung halamannya dan tempat di mana ia memulai kariernya sebelum bergabung dengan Ajax Amsterdam pada 2001.

PSG saat ini memuncaki klasemen sementara Ligue 1 dengan raihan 12 angka. Sang juara bertahan mengawali musim 2015-16 ini dengan nilai sempurna karena memenangi empat pertandingan awal.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : afp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X