Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rasa Sakit Berkurang, Spaso Diperiksa Hari Ini

By Firzie A. Idris - Selasa, 8 September 2015 | 12:15 WIB
Ilija Spasojevic pada sesi latihan bersama Persib.
Budi Kresnadi/BOLA/JUARA.net
Ilija Spasojevic pada sesi latihan bersama Persib.

Jeda waktu selama tiga hari menjelang laga pamungkas fase Grup A Piala Presiden melawan Martapura FC, Kamis (10/9/2015) dimanfaatkan Persib untuk memulihkan kondisi tiga pemainnya yang mengalami cedera yaitu M.Ridwan, Supardi, dan Ilija Spasojevic.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani, mengatakan bahwa Ridwan yang cedera pada  telapak kaki kanan saat bertanding dengan Persiba kini kondisinya sudah membaik. Rasa nyerinya pun sudah jauh berkurang.

Sementara itu, cedera Supardi yang terjadi akibat salah tumpuan saat berbenturan dengan pemain Persebaya dinilai Rafi tidak terlalu serius.

"Sekarang sudah tak ada keluhan lagi. Namun soal kesiapan untuk main melawan Martapura, akan kita lihat perkembanganya sampai besok," kata Rafi kepada JUARA.net, Selasa (8/9/2015).

Terakhir, menurut Rafi, Spaso sebetulnya sudah mengeluh sakit di paha kanannya sebelum bertanding dengan Persebaya. Namun, penyerang asal Montenegro itu menyatakan kesiapannya untuk main. Pada laga tersebut penyerang berusia 27 tahun ini akhirnya ditarik keluar di pertengahan babak kedua.

"Pada pemeriksaan awal tak ada tanda-tanda cedera. Sekarang rasa sakitnya sudah berkurang. Tapi, hari ini kita akan melakukan pemeriksaan lanjutan untuk memastikan kondisinya," tutur Rafi.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X