Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Bakal Mudik ke Liverpool

By Ade Jayadireja - Selasa, 8 September 2015 | 12:00 WIB
Steven Gerrard saat membela Liverpool.
Getty Images
Steven Gerrard saat membela Liverpool.

Steven Gerrard punya agenda untuk pulang kampung ke kota Liverpool dalam waktu dekat. Namun, kedatangannya ke Inggris tak ada hubungan dengan sepak bola.

Gerrard beserta istri dan ketiga putrinya berencana mudik ke Liverpool pada Desember mendatang. Ia bakal mengadakan pesta natal di sana.

"Kami akan menggelar pesta di rumah. Sangat menyenangkan untuk bisa menyediakan bir buat semua orang," tutur Gerrard seperti dilansir Mirror.

Tak hanya natal, Gerrard juga berencana merayakan tahun baru di Inggris. Selama membela Liverpool, ia tak pernah benar-benar bisa menikmati momen pergantian tahun karena Premier League selalu punya jadwal pertandingan di periode tersebut.

"Setelah itu, kami merayakan Tahun Baru. Kami belum pernah melakukan itu sebelumnya," kata Gerrard.

Gerrard meninggalkan Inggris setelah 17 tahun mengabdi untuk Liverpool. Mantan kapten Three Lions itu memilih gabung ke LA Galaxy sambil menunggu pensiun.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X