Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juergen Klopp Tolak Liverpool demi Klub Ini

By Wieta Rachmatia - Kamis, 17 September 2015 | 08:11 WIB
Juergen Klopp, mengincar jabatan di Bayern Muenchen.
Alexandre Simoes/Getty Images
Juergen Klopp, mengincar jabatan di Bayern Muenchen.

Juergen Klopp disebut-sebut sebagai kandidat utama pengganti Brendan Rodgers sebagai manajer Liverpool. Sebagian pendukung The Reds bahkan mendukung pencalonan mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Lantas apakah Klopp tertarik untuk hijrah ke Premier League? Kabar terakhir menyebutkan, pria berusia 48 tahun ini enggan bergabung dengan Liverpool.

Menurut Dailymail, Klopp ingin tetap menjadi pelatih klub Bundesliga. Target utamanya adalah menangani tim tersukses di Jerman, Bayern Muenchen.

Saat ini, Muenchen masih dipimpin Josep Guardiola. Namun kontrak pelatih asal Spanyol tersebut akan berakhir pada musim panas 2016, dan hingga kini belum ada pembicaraan soal perjanjian baru.

Semasa menangani Dortmund, Klopp berhasil membangun rivalitas sengit melawan Muenchen. Kini Klopp berhasrat untuk membuktikan dirinya mampu menangani tim bertabur bintang sekelas FC Hollywood.

Sebelum meninggalkan Dortmund, Klopp sempat mempersembahkan dua gelar juara Bundesliga, dan satu titel DFB Pokal. Klopp juga mengantarkan Dortmund ke final Liga Champion 2012/13, tetapi kalah dari Muenchen di partai itu.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : dailymail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X