Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Draxler Belum Siap Pindah ke Juventus

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 10 September 2015 | 19:17 WIB
Julian Draxler
Getty Images
Julian Draxler

Julian Draxler mengungkapkan alasan sebenarnya gagal pindah ke Juventus dan lebih memilih hijrah ke Wolfsburg pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang berusia 21 tahun ini ternyata belum siap bermain di luar Jerman.

Pada bursa transfer lalu Draxler sudah sangat dekat untuk pindah ke Juventus. Akan tetapi, secara mengejutkan ia justru bergabung dengan Wolfsburg.

Eks pemain Schalke 04 ini bergabung dengan Wolfsburg dengan menandatangani ikatan kontrak lima tahun pada 31 Agustus 2015. Selasa (2/9), ia sempat mengatakan alasan gagalnya pindah ke Italia lantaran La Vecchia Signora terlalu lama melakukan negosiasi dan tidak ada hasil yang pasti.

Akan tetapi, ia kembali mengungkapkan alasan lain tidak berlabuh di Juventus Stadium, Kamis (10/9). Padahal Draxler merupakan salah satu buruan utama raksasa Serie A tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

"Kepindahan saya mungkin sulit untuk bisa dimengerti. Schalke adalah klub besar di Jerman," ucap Draxler.

"Banyak orang merasa jika saya meninggalkan Schalke, persinggahan saya berikutnya adalah klub papan atas luar negeri. Akan tetapi, saya memutuskan untuk tidak pergi ke luar negeri karena saya merasa tidak siap pindah ke klub di luar Jerman," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X