Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Euro 2016, Townsend Bakal Tinggalkan Spurs

By Ade Jayadireja - Selasa, 8 September 2015 | 10:00 WIB
Andros Townsend
Getty Images
Andros Townsend

Andros Townsend melirik pintu keluar Tottenham Hotspur. Anggota timnas Inggris itu mengambil ancang-ancang untuk pergi dari White Hart Lane demi menjaga harapan untuk tampil di Euro 2016.

Meski bersinar bersama timnas, Townsend kesulitan mendapatkan tempat di tim utama Spurs. Ia belum sekalipun bermain di Premier League musim 2015-16.

Demi ikut rombongan Three Liones ke Prancis 2016, Townsend siap berganti seragam pada bursa transfer Januari mendatang. Demikian yang dilaporkan Mirror.

Spurs sempat memasukkan Townsend dalam paket kesepakatan transfer Saido Berahino dari West Brom. Namun, transfer tersebut urung terjadi.

Townsend tampil impresif di level internasional dengan mencatatkan tiga gol dalam sembilan pertandingan. Meski demikian, bukan mustahil ia bakal kehilangan tempat di skuat Inggris bila terus duduk di bangku cadangan Spurs.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X