Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri: Derby Milan Penentu Jalan ke Scudetto

By Firzie A. Idris - Senin, 7 September 2015 | 18:39 WIB
Max Allegri kala memimpin laga Juventus kontra Udinese di Serie A, 23 Agustus 2015.
Valerio Pennicino/Getty Images
Max Allegri kala memimpin laga Juventus kontra Udinese di Serie A, 23 Agustus 2015.

Serie A akan menyajikan Derbi Milan akhir pekan ini. Inter dan AC Milan akan bertarung memperebutkan predikat terbaik di Kota Mode. Laga ini pun membuat pelatih Juventus, Massimilliano Allegri, turut berkomentar.

“Derby Milan merupakan pertemuan dua tim yang mampu bersaing menuju scudetto. Keduanya sudah menunjukkan bahwa mereka mampu berjuang kembali menjadi tim papan atas di Italia,” ujar Allegri seperti dilansir  Football Italia.

Inter dan AC Milan musim ini benar-benar memperbaiki kekuatan tim sepanjang bursa transfer musim panas. Stevan Jovetic mencetak gol kemenangan Inter dalam dua pekan awal Serie A dan AC Milan memiliki striker-striker tangguh dalam diri Carlos Bacca dan Luiz Adriano.

Allegri sendiri pernah merasakan atmosfir laga bertajuk Derby della Madonnina. Ia pernah membesut Milan dari 2010 sampai 2014. Pelatih berusia 48 tahun itu menyumbangkan satu scudetto pada musim 2010-2011 sebelum akhirnya digantikan oleh Clarence Seedof.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X