Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adam Alis: Semoga Aku Sukses di Bahrain

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 16 September 2015 | 16:31 WIB
Gelandang timnas U-23, Adam Alis, beraksi di National Stadium Singapura pada SEA Games 2015, 13 Juni 2015.
FERNANDO RANDY/BOLA
Gelandang timnas U-23, Adam Alis, beraksi di National Stadium Singapura pada SEA Games 2015, 13 Juni 2015.

Gelandang muda Adam Alis berharap bisa meraih kesuksesan bersama klub barunya, East Riffa.

Adam Alis bergabung dengan klub kasta teratas sepak bola Bahrain tersebut setelah menandatangani kontrak selama setahun. Sebelumnya, ia bermain bersama Persija Jakarta.

"Iya, ini tantangan baru buat diri saya. Semoga saya bisa meraih kesuksesan untuk ke depannya," kata Adam kepada Juara.net, Rabu (16/9/2015).

Adam Alis berstatus bebas transfer menyusul keputusannya mundur dari Persija sejak Agustus 2015. Mantan gelandang tim nasional Indonesia U-23 tersebut lalu memilih menekuni pendidikan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Namun, pemain berusia 21 tahun itu memilih meninggalkan pendidikan ketentaraan dan kembali ke dunia sepak bola. Ia pun akhirnya memutuskan untuk mengikuti jejak Ryuji Utomo yang lebih dulu berkarier bersama Al Najma di Bahrain.

"Mungkin memang sudah jalan saya di sepak bola," tutur Adam.

Ketika ditanya perihal persiapan berkarier di Bahrain, Adam mengaku belum memikirkannya secara khusus karena baru pulih dari sakit. "Belum ada untuk persiapan. Namun, dalam waktu dekat saya akan mulai latihan lagi dan memulihkan fisik," ujarnya.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X