Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jack Wilshere Diprediksi Absen Lebih Lama

By Firzie A. Idris - Kamis, 10 September 2015 | 19:03 WIB
Jack Wilshere diprediksi absen lebih lama karena cedera yang dialaminya.
Catherine Ivill/Getty Images
Jack Wilshere diprediksi absen lebih lama karena cedera yang dialaminya.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, buka suara soal kabar terbaru perihal cedera yang dialami Jack Wilshere. Menurut Wenger, gelandang andalannya itu diprediksi akan absen lebih lama dari waktu yang ditentukan.

Wilshere mengalami cedera retak tulang ketika berlatih bersama Arsenal pada musim panas ini. Awalnya, manajer Arsene Wenger pernah mengatakan bahwa Wilshere akan pulih lebih cepat.

Akan tetapi, Wenger sekarang meralat prediksinya tersebut. Menurut Wenger, pemulihan cedera Wilshere mengalami kemunduran dan pemain Inggris itu bakal lebih lama absen membela Meriam London.

"Pemulihannya lebih lama dari diharapkan. Saya mengharapkan Jack Wilshere bisa bermain kembali dan tersedia setelah jeda internasional," kata Wenger seperti dikutip The Mirror.

"Sayang sekali, dia mendapatkan masalah dan saya belum tahu masalah apa itu. Saya terlebih dahulu harus berbicara dengan staf medis klub," jelas Wenger.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X