Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Semifinal AS Terbuka 2015

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 10 September 2015 | 15:58 WIB
Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, sedang mengembalikan bola dari petenis Spanyol, Feliciano Lopez, pada AS Terbuka 2015 di Billie Jean King National Tennis Center, 8 September 2015.
Clive Brunskill/Getty Images
Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, sedang mengembalikan bola dari petenis Spanyol, Feliciano Lopez, pada AS Terbuka 2015 di Billie Jean King National Tennis Center, 8 September 2015.

Kejuaraan AS Terbuka 2015 sudah mencapai babak semifinal. Duel petenis tunggal putra asal Swiss, Roger Federer dan Stan Wawrinka menjadi salah satu partai yang dinantikan pada semifinal nanti.

Federer berhasil melaju ke semfinal setelah mengempaskan Richard Gasquet (Prancis) 6-2, 6-2, 6-1 pada perempat final. Adapun Wawrinka lolos ke semifinal dengan menaklukkan Kevin Anderson (Rusia) 6-4, 6-4, 6-0.

Laga semifinal tunggal putra lainnya juga tidak kalah seru, yaitu antara petenis unggulan pertama dunia, Novak Djokovic (Serbia), dan Marin Cilic (Kroasia). Pada perempat final, Djokovic menyingkirkan Feliciano Lopez lewat kemenangan empat set, 6-1, 3-6, 6-3, dan 7-6(2). Di sisi lain, Cilic harus bersusah payah untuk mengakhiri perlawanan Jo-Wilfried Tsonga dengan lima set, 6-4, 6-4, 3-6, 7-6, 4-6.

Pada nomor tunggal putri, sang juara bertahan AS Terbuka, Serena Williams (Amerika Serikat), akan menghadapi petenis asal Italia, Roberta Vinci. Kemudian pada semifinal lainnya akan mempertemukan Flavia Pennetta (Italia) dan Simona Halep (Rumania).

Berikut adalah jadwal pertandingan semifinal AS Terbuka 2015:

Jumat, 11 September 2015:

Tunggal Putri (Pukul 06.00 WIB)

1. Serena Williams (Amerika Serikat) vs Roberta Vinci (Italia)
2.Flavia Pennetta (Italia) vs Simona Halep (Rumania)

Sabtu, 12 September 2015

Tunggal Putra (Jadwal Menyusul)

1. Novak Djokovic (Serbia) vs Marin Cilic (Kroasia)
2. Stan Wawrinka (Swiss) vs Roger Federer (Swiss)


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X