Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ahsan/Hendra dan Angga/Ricky Masih Mulus

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 16 September 2015 | 15:42 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bertahan dari serangan Fu Haifeng/Zhang Nan (Tiongkok) pada babak perempat final Jepang Terbuka di Tokyo, Jumat (11/9/2015).
PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bertahan dari serangan Fu Haifeng/Zhang Nan (Tiongkok) pada babak perempat final Jepang Terbuka di Tokyo, Jumat (11/9/2015).

Tiga pasangan ganda putra Indonesia melangkah ke babak kedua Korea Terbuka yang berlangsung di SK Handball Stadium, Seoul, 15-20 September.

Pasangan terbaik Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawaan, mendapatkan tempat di babak kedua setelah menundukkan Puavaranukroh Dechapol/Kedren Kittinupong (Thailand) 21-13, 21-16, Rabu (16/9/2015).

Ahsan/Hendra masih menunggu lawan untuk dihadapi pada babak kedua yakni pemenang laga antara Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia) dan Jun Bong-cham/Kim Dae-eun (Korea Selatan).

Pasangan lainnya yang berhasil melewati babak pertama adalah Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Pasangan muda ini membuat kejutan dengan menundukkan unggulan ketujuh asa Tiongkok, Liu Xiaolong/Qiu Zihan.

Pada babak kedua, Angga/Ricky akan bertemu sesama pasangan muda dari Korea Selatan, Kim Gi-jung/Kim Sa-rang.

Sebelum Ahsan/Hendra dan Angga/Ricky, Indonesia sudah meloloskan satu pasangan ke babak kedua yaitu Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf.

Wahyu/Ade menundukkan Phillip Chew/Sattawat Pongnairat (AS) 21-15, 21-19 pada babak pertama. Selanjutnya, mereka akan menghadapi unggulan ketiga asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Indonesia masih memiliki dua wakil ganda putra yang belum menjalani babak pertama yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X