Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Senang Jadi Selebriti di AS

By Ade Jayadireja - Senin, 7 September 2015 | 14:37 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

Steven Gerrard sangat menikmati kehidupan barunya di Los Angeles, Amerika Serikat. Eks kapten Liverpool dan timnas Inggris itu merasa tersanjung sekaligus senang karena menjadi sosok yang begitu populer di sana.

Gerrard bak selebriti baru di AS. Tujuh gelar juara bersama Liverpool, termasuk satu trofi Liga Champions, membuatnya tersohor.

Setiap menyusuri jalanan Kota Malaikat, sebutan Los Angeles, Gerrard selalu dihampiri fan yang ingin berfoto atau sekadar menyapa. Meski demikian, ia tak merasa terganggu.

"Saya tidak bisa lebih senang dari sekarang," tutur Gerrard seperti dilansir Mirror.

"Saat menyusuri jalanan, saya selalu berhenti setiap lima menit untuk melayani permintaan fan. Saya menyukai itu," imbuh Gerrard.

Gerrard bergabung dengan LA Galaxy setelah 17 tahun mengabdi untuk Reds. Sejauh ini ia sudah bermain empat kali bersama Galaxy.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X