Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maradona: Napoli Tak Akan Sukses Bersama Sarri

By Weshley Hutagalung - Rabu, 16 September 2015 | 08:34 WIB
Diego Maradona, menganggap Maurizio Sarri tak mampu memberikan gelar bagi Napoli.
Salah Malkawi/Getty Images
Diego Maradona, menganggap Maurizio Sarri tak mampu memberikan gelar bagi Napoli.

Sebagai pemain, Diego Maradona sempat meraih dua gelar juara Serie A bersama Napoli. Namun, pesepak bola legendaris asal Argentina ini pesimistis Napoli bakal mengulangi sukses di bawah arahan pelatih Maurizio Sarri.

"Saya menaruh hormat kepada Sarri. Namun, kami tak akan memiliki tim juara Napoli bersamanya," ucap Maradona seperti dilansir situs Football Italia.

"Tim yang dimilliki Napoli saat ini tidak memiliki gaya bermain yang bagus, atau pertahanan yang menawarkan ketenangan pikiran untuk bisa bermimpi meraih sesuatu yang luar biasa. Napoli saat ini akan kesulitan untuk sekadar finis di papan tengah klasemen Serie A," kata pesepak bola yang terkenal melalui gol tangan Tuhannya tersebut.

Menurut Maradona, Sarri bukanlah pelatih yang tepat untuk menangani klub sekaliber Napoli. Ia menganggap manajemen klub telah melakukan kesalahan besar dengan mengontrak Sarri pada musim panas silam.

"Sarri adalah pria yang baik, tetapi tidak cukup bagus untuk Napoli. Baginya, berada di kursi pelatih Napoli adalah berkah. Namun, klub ini membutuhkan pelatih yang mengerti dan menyadari gengsi yang dimiliki klub," ujar Maradona.

Lantas, siapa yang berpeluang meraih gelar scudetto 2015/16 versi Maradona?

"Saya rasa Roma siap memperjuangkan gelar tersebut. Internazionale telah kembali ke level tinggi permainannya," tutur Maradona.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X