Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Air Mata Perpisahan Pia/Rizki...

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 11 Agustus 2015 | 16:48 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Pia Zebadiah/Rizky Amelia Pradipta.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA
Pasangan ganda putri Indonesia, Pia Zebadiah/Rizky Amelia Pradipta.

Pasangan ganda putri, Pia Zebadiah/Rizki Amelia, berhasil melanjutkan langkah ke babak kedua Kejuaraan Dunia 2015 setelah menekuk Samantha Barning/Iris Tabeling (Belanda), 21-17, 15-21, 21-16, Selasa (11/8/2015).

Kemenangan ini diwarnai tangis haru Rizki seusai pertandingan. Rizki menangis karena Kejuaraan Dunia 2015 ini menjadi turnamen perpisahan bagi mereka. Pia/Rizki sebenarnya bukan lagi pasangan.

Mulai Juni 2015, Rizki resmi dipanggil ke pelatnas untuk memperkuat tim nasional Indonesia. Sejak saat itu, ia berpasangan dengan Della Destiara Haris. Pia dan Rizki kembali bermain bersama karena poin dan peringkat mereka masih masuk untuk ikut Kejuaraan Dunia.

"Ada banyak momen yang susah dilupakan, tetapi yang paling berkesan itu prosesnya. Kami sudah bersama mulai dari turnamen level sirnas (sirkuit nasional) sampai turnamen besar," kata Pia, yang ditemui seusai pertandingan.

Pada turnamen perpisahan ini, Pia dan Rizki tidak mengusung target apapun karena mereka baru berlatih dua kali menjelang keikutsertaan pada Kejuaraan Dunia kali ini.

"Saya ingin lebih menikmati permainan. Saya ingin fokus satu-satu (pertandingan) karena persaingan di sini juga merata," ujar Pia, yang baru menikah pada Juni 2015 dengan Nova 'Deno' Ferdian.

Ikuti perkembangan berita ini dalam liputan khusus:

Kejuaraan Dunia 2015


Editor : Tulus Muliawan
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X